Ability White Cleopatra S+


karakter lets get rich white cleopatra s+

Karakter yang satu ini bisa dibilang pengembangan dari karakter pendahulunya yaitu Cleopatra. Penampilan fisik dan atribut White Cleopatra dengan Cleopatra sama persis, yang membedakan cuma warna. Cleopatra berwarna gelap, sebenarnya bisa dibilang juga Dark Cleopatra.

 

Perbandingan keduanya dibawah ini;
perbandingan card getrich white cleopatra s+ dengan cleopatra s+
Kemampuan andalan Cleopatra dan White Cleopatra sebenarnya sama saja dengan fungsi yang dimiliki pendant Great Landlord. Jadi, kalau misalnya kamu ga berhasil dapeting Cleopatra (saat ini sudah bisa langsung dibeli di Sealed Stone Shop) atau White Cleopatra, kamu cukup nyari pendant ini aja, kamu sudah dapat ability Cleopatra, tapi, minus ability tarik lawan yah.

white cleopatra s+ ability

Kemampuan Ganda Kartu:

  1. Langsung membangun landmark di area yang dipilih (sekalipun di area itu belum ada bangunannya). Disaat bersamaan Landmark dibangun, ability magnet langsung aktif yang menarik lawan yang ada di jarak 4 blok di kiri dan kanan Landmark. Begitu juga apabila mendarat diLandmark (milik) yang sudah jadi, langsung mengaktifkan ability magnet penarik lawan.
  2. Memiliki Team Ability, ability ini 90% aktif saat bermain Team, dapat langsung membangun Landmark ketika mendarat disuatu area setelah dari World Travel.

 

Video 1
Ability White Cleopatra S+

 

Kalau pengen tau bagaimana kemampuan White Cleopatra dibanding dengan Cleopatra, saya kebetulan punya rekaman pertandingannya.
Waktu itu, setelah ‘cuma’ dua kali menang dengan White Cleopatra melawan dua lawan yang berbeda, saya lanjut matching lagi, saya kan memang niatnya mau ngumpulin gold yang memang sudah menipis.
Sambil nunggu lawan (hanya beberapa detik nunggunya) saya sudah dapat sparring partner, dan proses masuk kedalam game.

Wah, saya kaget, saya berhadapan dengan Cleopatra!!!
Inilah keanehan Let’s Get Rich Indonesia, padahal saya baru lawan dua orang lho, dan mereka nyata-nyata dua orang yang berbeda, begitu juga lawan saya yang ketiga, juga orang yang berbeda, trus mereka bisa tau karakter dan pendant yang dipake itu dari mana?
Dan yang paling menyoloknya, waktu itu orang sedang banyak-banyaknya pake Valentine Mahiro S+ (karena lagi event). Lawan saya yang dua tadi saja tidak pake Cleopatra atau White Cleopatra, mereka pake karakter lain, dan begitu juga dihari-hari sebelumnya, tidak pernah ketemu orang orang yang pakai Cleopatra, bisa keliatan dari list pemain.

(Memang kan Cleopatra dan White Cleopatra terhitung sudah cukup lama lewat juga, karena sudah banyak karakter baru yang dirilis setelah mereka, sampai dengan hari ini.)

Sekali lagi saya bilang, inilah keanehan Let’s Get Rich yang sudah lama bikin saya gemes, kok bisa yah, kenapa kalau kita sudah menang berturut-turut paling ga 2 kali aja, pasti kita bakal ketemu orang yang make karakter sama seperti karakter kita, dan make pendant sama dengan pendant kita (paling keliatan kalau kamu juga pake pendantnya yang jarang dipake orang), kita seperti ditiru! dan hasilnya pertandingannya, hampir bisa ditebak, kita pasti kalah.
Sekali lagi,  dua pemain yang saya lawan sebelumnya, nyata-nyata berbeda dari lawan ketiga atau keempat yang peniru itu.
Pertanyaannya, mereka tau darimana kalau saya make karakter dan pendant itu? Menurut identitas yang tercantum di Profil Pemain mereka, mereka kan orang yang berbeda?

Kecuali, kalau mereka sebenarnya orang yang sama, yang ditugaskan untuk berganti-ganti identitas untuk lawan real player, atau mereka memang Bot!!! 😱😑

Intinya, permainan kamu dipantau, kamu tidak boleh dan dicegah untuk menjadi terlalu puas dengan Karakter dan Pendant yang sudah kamu miliki sekarang, soalnya nanti kamu ga beli diamond lagi untuk ikut event, hahahaha.
Hahaha, Let’s Get Rich memang paling pintar bikin orang terpancing emosi, biar karakter dan pendant laku kali kalo di eventkan, otomatis diamond laku, otomatis uang masuk.

Ya udah, kalau mau saksikan gimana jalannya match dengan kembaran White Cleopatra S+, liat video dibawah ini:

Video 2
White Cleopatra S+ VS Cleopatra S+

 

Perjuangan yang cukup alot, tapi berbuah kemenangan juga buat White Cleopatra S+. Yang kalau dipikir levelnya belum nyampe 75 dan hanya pake dadu Hot Pink! hahaha, basic banget.

Mudah-mudahan Full Review Ability White Cleopatra S+30 diatas bisa menginspirasi.

Salam…
Buat blog gratis seperti ini
Hubungkan blog-mu dengan wordpress.com

Iklan

Satu pemikiran pada “Ability White Cleopatra S+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s