[Tricks] Team Play Let’s Get Rich

Team Play atau main se-team dengan orang lain, bisa kamu lakukan secara langsung maupun lewat fitur undang teman. Main langsung berarti kamu dapat teman se-team acak yang dipilih otomatis oleh system. Sedangkan undang teman memungkinkan kamu untuk bisa nentuin sendiri sama siapa-siapa saja kamu ingin bermain.   Saat berada di Lobby kamu akan menjumpai tampilan…

Iklan

Karakter get rich yang paling banyak disukai

Artikel ini bakalan saya update paling sering. Dasarnya dari seberapa sering sebuah karakter muncul di arena getrich berdasarkan pengalaman bermain saya sendiri. Jadi mungkin akan ada perbedaan dengan pengalaman bermain kamu, karena kita akan ketemu lawan yang berbeda-beda. Tapi ga masalah, karena cuma jadi patokan sekedarnya aja biar tau, karakter-karakter apa saja yang frekuensi penggunaannya…

Vote, Share, Like, Komen, dan Reblog

Silahkan di like, di favorit, di vote atau di komeng-komeng, atau kalo mau di reblog juga silahkan. Penambah semangat bagi saya untuk lebih giat lagi update isi blog ini. Kalau mau nge-reblog tinggal klik ‘blog ulang’ di bawah tiap artikel, artikelnya akan langsung muncul di blog teman-teman, jadi ga usah repot untuk bikin artikel lagi.

sakura s+ lets get rich

Ability Sakura S+

Sakura si buntut kuda berpedang, terinspirasi dari sifat pedang Katana dalam kebudayaan Jepang. Lincah, cepat, dan tepat, karena fungsi Pedang Katana Sakura adalah sebagai Dice Control dengan kemampuan sebanyak 47%, paling terasa manfaatnya terutama kalau dipakai dalam Team Play. Joss. Oya, sekedar info tambahan aja, dipenjelasan profil Sakura dikatakan kalo dia teman SMA Dayeon, penasaran…